10 Fakta Jamie Chua, Pemilik Hermes Termahal di Dunia

w580

Kapanlagi.com

Diterbitkan : 28/07/2016 06:25

Jamie Chua. / © Instagram.com/ec24m
Jamie Chua. / © Instagram.com/ec24m

Nah, kalau kamu penasaran siapa sih sebenarnya sosok Jamie Chua ini dan dari mana ia mendapatkan uang? Lebih baik kamu cek deh beberapa fakta yang berhasil di kumpulkan oleh tim KapanLagi.com®.

Eits.. tapi sebelumnya kamu harus siapkan hati dulu ya. Bikin ngiri banget soalnya!

1.Nggak Perlu Kerja, Jamie Sudah Dapat Uang Rp 5,8 Miliar Perbulan

Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/
Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/

Bisa ke sana ke mari dengan uang miliaran tanpa harus bekerja? Siapa coba yang nggak memimpikan hidup seperti ini. Nah, Jamie memiliki sejarah tersendiri sehingga bisa merasakannya.

Ceritanya, Jamie menuntut untuk bercerai dari mantan suaminya yang juga seorang pengusaha Indonesia bernama Nurdian Tjuatja pada tahun 2010. Dalam proses perceraian itu, ia berhasil mendapat jaminan uang janda yang rutin dibayarkan sejumlah USD 450.000 atau setara dengan Rp 5,8 miliar!

Nah, dengan uang sebanyak itu, wajar dong kalau Jamie bisa menikmati indahnya hidup dalam kemewahan? Makanya, ia juga bisa membeli sederet tas Hermes miliaran dan katanya, ia adalah kolektor Hermes terbanyak di dunia. Gila!

2.Jamie Sebenarnya Adalah Pramugari Yang Mendadak Kaya

Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/
Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/

Pertemuan Jamie dan Nurdian begitu kebetulan di atas sebuah pesawat Singapore Airlines. Kala itu, Jamie adalah seorang pramugari cantik yang melayani penerbangan NUrdian di kelas bisnis pesawat langganan orang kaya itu.

Dari situ, muncullah bibit cinta. Cinlok di atas pesawat pun berlanjut menjadi pernikahan selama 15 tahun yang berakhir dengan perceraian. Bedanya, sebelum menikah Jamie adalah seorang pramugari. Setelah cerai, dia tinggal asyik menikmati hidup mewah tanpa kerja!

3.Rp 183 Juta Setiap Bulan Biar Selalu Cantik dan Seksi!

Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/
Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/

Sebagai orang super kaya, nggak heran dong ia menghabiskan banyak uang demi perawatan tubuh? Agar terlihat tetap cantik dan hot, Jamie diketahui menghabiskan dana sebanyak USD 14.000 atau setara dengan Rp 183 juta sebulan.

Rinciannya tentu banyak. Mulai dari perawatan agar tetap langsing, perawatan rambut lebat nan indah, pedi – meni, facial hingga melakukan operasi demi mendapatkan tampilan impian!

Hari-hari Jamie juga disibukkan untuk melakukan perawatan body shapping atau pembentukan tubuh. Selama dua kali dalam seminggu, ia harus menjalani treatment biar badannya tetap hot nan menggoda. Hm…

4.Dua Anaknya Ganteng & Cantik

Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/
Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/

Dari 15 tahun pernikahannya dengan Nurdian, Jamie melahirkan dua orang buah cinta. Mereka pun terlihat begitu bahagia memiliki ibu cantik menggoda seperti Jamie.

Meski wajah Jamie saat ini merupakan hasil perawatan super mahal, sebenarnya ia memang punya paras cantik. Hal ini terlihat dari wajah dua anaknya yang tampan dan cantik abis.

5.Anaknya Bergelimang Harta

Anak-anak Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/
Anak-anak Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/

Menjadi anak dari ibu hot dan cantik seperti Jamie Chua tentu juga merupakan anugerah tersendiri. Misalnya anak laki-laki Jamie yang ganteng bernama Cleveland.

Cleveland pernah mendapatkan hadiah paling mahal dari mamanya berupa mobil Range Rover seharga USD 270.000 atau setara dengan Rp 3,5 miliar! Bisa kebayang kan gimana mewahnya hidup Claveland dan saudara perempuannya Calista? Pastinya bergelimang harta…

Yuk coba lihat 5 fakta lainnya yang nggak kalah mencengangkan!

Jamie Chua. / © instagram.com/ec24m
Jamie Chua. / © instagram.com/ec24m

6.Punya Hermes Termahal di Dunia

Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/
Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/

Pada tahun 2011, media fashion dan lifestyle Singapura mengungkapkan bahwa Jamie merupakan pemilik Hermes paling banyak dan mahal di dunia melebihi Victoria Beckham.

Ia juga memiliki 3 biji Hermes dengan desain khusus yang terbuat dari kulit buaya Albino dan masing-masing punya harga hingga Rp 5 miliar! Semua tertata rapi dalam sebuah lemari raksasa yang didesain khusus untuk menyimpan semuanya secara sempurna. Ulala…

7.Punya Bisnis Kecantikan Sendiri

Jamie Chua tak mau berhenti sampai menjadi janda semata. Ia pun membangun sebuah brand mahal untuk kecantikan bernama Luminous1 By Jamie Chua.

Dengan popularitasnya sebagai wanita cantik dan kaya raya, tentu Jamie bisa menyukseskan bisnisnya tersebut. Nah, bertambah lagi deh sumber saldo Jamie!

8.Usia 40 Gaya Anak 20-an Tahun

Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/
Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/

Mendapat tunjangan sebagai janda sebanyak Rp 5 miliar dan memiliki bisnis sendiri di bidang kecantikan tentu membuat Jamie Chua bisa mengeluarkan banyak uang demi perawatan kecantikan.

Lewat foto-fotonya di Instagram, kamu pasti tidak akan menyangka bahwa usianya sudah 40-an tahun. Selain tubuhnya yang masih sangat seksi, wajah Jamie juga masih kencang dan sangat mulus.

9.Pacarnya Dewasa

Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/
Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/

Ternyata, Jamie Chua juga telah menjalin cinta dengan seorang kekasih yang katanya begitu perhatian. Bahkan menurut Jamie, sang kekasih adalah orang yang mengayomi seperti ayahnya, menjaganya layaknya seorang ibu dan menyemangatinya seperti seorang anak. Komplit banget ya?

10.Teman Sosialita Syahrini

Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/
Jamie Chua. / ©instagram.com/ec24m/

Salah satu fakta yang juga nggak kalah menyenangkan Jamie Chua adalah ia merupakan sahabat dekat Syahrini. Karena ini pula, nama Jamie menjadi populer di kalangan publik Indonesia.

Dari sini pula tentu Instagram Jamie menjadi lebih ramai karena ketambahan follower dari Indonesia yang jumlahnya tidak sedikit. Kaya dan dikenal banyak orang, siapa sih yang nggak mau?